Laman

Kamis, 28 Mei 2015

Aku tuh nggak bisa diginiin



Aku tuh nggak bisa diginiin

        Setelah nonton mario teguh golden ways, gue berniat nulis posting. Terkadang, ada hal-hal yang orang lakukan kepada kita, padahal kita tidak menyukai itu. Kalau gak bisa lawan paling-paling kita diam dong. ITU MENGHARUKAN..!!!. katakan dalam hati `aku tuh nggak bisa diginiin`.
·         
              1. Suka sama orang itu wajas dong. Sama hal-nya dengan gue, ada orang-orang yang disukai. Lebih tepatnya itu Jatuh cinta diam-diam. Gara-gara itu, loh terkena penyakit cinta dengan gejala jantung berdebar melulu, oksigen menipis, wajah berubah jadi merah seperti tomat (untuk bukan monyet). Tragisnya nasib, tetapi, untuk saat ini loh gak mau diginiin, terus gimana dong? Pergi hampiri dia, terus bilang “lo tega sama gue, gue suka sama lo dan lo gak tau itu, jadi orang peka dong, dasar sialan udah gak peka kaku pula, MENYEBALKAN”. Cara itu dilakukan harus didalam mimpi, agar mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.nitu kan mimpi, jadi suka-suka gue dong mau ngapain.

·                             2. Waktu ujian adalah waktu yang paling ditakuti oleh para pelajar. Begitu pula dengan gue, pada saat kertas dibagikan, kemudian disuruh menggerjakan. “ pilihlah jawaban yang paling tepat”, disinilah gue merasa heran,  udah dikerjakan dan itu jawaban yang tepat menurut pendapat gue. Lalu, kenapa nilai gue masih jelek. Itu gak adil, kenapa suruh dikerjakan kalau pilihan gue ada yang salah. Padahal, itu pilihan gue yang paling tepat. Dan terkadang pada saat ujian, ada saja orang yang tanya jawaban ke temannya. Apa dia pura-pura blo`on? jawabannya kan udah ada tinggal di pilih, atau dia nggak gak tau cara milih (dunia makin ancur, bro).

·                                   3. Nyontek itu budaya di sekolah yang gak bakalan bisa punah. Nyontek itu rutinitas di saat ujian atau ulangan. Ada nyontek lewat buku, buat contek-an, atau nyontek di teman. Kalau loh gak bisa nyontek lewat buku dan gak sempat buat contek-an. Jalan satu-satunya nyontek sama teman. Tapi, apa jadinya kalau teman loh pura-pura tuli, buta, dan bisu. itu penghianatan, katanya suka duka selalu sama-sama tapi nyatanya dia sengaja gak lihat, gak dengar, dan gak mau ngomong. Padahal, loh lagi dalam keadaan genting. Dan, loh gak bisa digituin. Caranya? loh ngomong pake suara yang lumayan keras supaya teman loh dengar, loh bilang “soalnya gampang banget, ada gak soal yang lebih susah”. Tapi setelah itu, menderitalah nasib loh...hahahaha #BODOAMAT


Salam *J
           

1 komentar: