Laman

Kamis, 28 Mei 2015

Writer Block



Writer Block

         Ternyata cari ide untuk tulis posting itu susahnya bukan gampang. Selama seminggu, gue gak dapat ide sama sekali.gue terkena kanker darah, bercanda maksudnya WRITER BLOCK. By the way, Ada sih ide absurd tentang cewe nembak cowo. Cewenya naik ke atap sekolah terus teriak “gue suka sama elo” sambil menyodorkan rumput. Selanjutnya gue gak ada ide lagi. Otak gue buntu gak ada jalan pintas ..i lost my idea, mungkin cinta tak seindah rumput. Kemudian muncul ide tentang trik kentut paling jaim. Pertama, kentut kipas-kipas. Volume kentutnya harus dikecilkan kemudian kipas-kipas biar baunya menyebar dan orang-orang gak tuduh elo kentut. Kedua, Kentut terus nuduh teman yang didekat loh.”wahh..loh kentut yah..ngaku loh”. Yang ketiga, kentut terus kumpulin dalam plastik tutupin rapat-rapat biar gas kentutnya tersimpan dalam plastik biar awet baunnya. Kemudian suruh deh teman loh buka tuh plastik dan reaksinya dapat di lihat di WC UMUM setempat.....

AHHH..IDE GUE GAK ASYIK,GAK ASYIK IDE GUE.GAK LUCU GAK ASYIK.PENGEN GILA, GAK MAU GILA... BISA GAK.. GAK BOLEH .. AHH GILAA.. PUSING, GUE GAK GILA.EHH CAPSLOCK MATI DONG!

Gue sempat heran kenapa ide gue gak datang pada waktunya. apa dia salah alamat sama kaya ayu titng-ting(BRENGSEK)..Kemudian, gue berniat cari ide itu terus gue kasih alamat rumah gue biar gak nyasar.

Seperti kata pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Gue gak hanya cari ide itu untuk kasih alamat, gue juga mempunyai tekat sebulat donat segitiga untuk mungut ide orang-orang di jalan. mungkin aja, ada orang yang kelebihan ide. Lalu, ide itu ditumpahin ke jalan raya biar gue bisa mungut. Pemulung! Biarin. Namun, Apes-nya nasib gue, sekali dayung dua tiga pulau gak bisa gue lampaui, Dayungnya pakai sendok. Idenya tetap nyasar kayak ayu ting-ting dan gak bisa mulung ide orang.
Tiba-tiba, muncul ide untuk tulis posting tentang ide yang gak dapat-dapat. Dan jadilah posting kedua gue. Di maklumi yahhh....
Buat orang-orang yang pernah bernasib tragis sama seperti gue. Jangan cemas tapi cukup bersedih aja. Bercanda doang. Saran gue kalau mau nulis posting terus gak punya ide tulis aja tentang pengalaman loh yang menarik. Sekian.

Salam *J

4 komentar:

  1. seumur hidup gue sampai sekarang ini,,*bloon,, mana mungkin orang yg udah passed away bisa comment di blognya orang.
    gue baru tahu lho kalau ada donat yang bentuknya segitiga. Tapi untungnya cuma donat, gimana kalo ban motor atau mobil yang bentuknya segitiga ( seperti kata sule). Kebayanglah gimana nasib si pembawa sepeda motor atau sopir mobilnya, pasti sudah berdisko ria di jalan raya ... :D :D

    BalasHapus
  2. yuuuups,..!! ini dia yang gue tunggu** postingan mimin nur yang OK punya...!!!
    gue suuuka!!
    boleh nanya ngak?? salam *J tu artinya apa??

    bungsu_G

    BalasHapus
  3. atika_ makasih udah kasih masukan dan komen

    BalasHapus
  4. bungsu_itu rahasia pribadi

    BalasHapus