Laman

Senin, 04 Mei 2015

Kalo gue jadi...

 
Hai.
Maaf, postingan gue telat sehari. Kemaren mata gue sakit dan gue agak demam. Tadi juga gue gak ke sekolah. Tadi sore gue ke dokter, kata dokter gue kena penyakit konjungtiva viral. Itu penyakit mata yang disebabkan karena virus. Parahnya lagi, itu menular! Tapi gue lega, soalnya bukan bakteri.
Besok gue belum ke sekolah, takut nularin temen-temen. Kasian kan kalo temen-temen gue yang unyu-unyu badai (mau muntah gue nulisnya) matanya pada merah kayak gue. Mudah-mudahan aja, gue cepet sembuh. Doain ya…
Udah?
Makasih doanya.
Udahlah ya curhatnya, maaf kepanjangan.

Eh sob, lo pasti pernah kan kepikiran buat jadi apa gitu. Apalagi kalo habis nonton film atau baca novel. Imajinasi bakalan kayak asep dari kebakaran pom bensin yang ada disebelah gudang minyak tanah. Muncul terus-menerus.
Baiklah. Gue bakalan menyuarakan suara anak Indonesia yang suka berimajinasi. Merdeka!
Konyol banget.

Tulisan di bawah ini cuma imajinasi, jangan ditiru, hanya professional yang bisa. Contohnya gue.

Mmm.. Waktu nonton animasi frozen imajinasi gue berkata, “kalo gue jadi elsa, gue bakalan buat badai salju tiap malem minggu. Biar para jomblo bahagia, termasuk gue.

Terus waktu nonton petualangan Sherlock Holmes imajinasi gue berkata, “kalo gue jadi Sherlock Holmes, gue bakalan mencoba memecahkan kasus kejahatan sebelum kejahatan itu terjadi. Lho? Kok bisa gitu? Namanya juga imajinasi.

Terus-terus, waktu gue nonton animasi doraemon imajinasi gue berkata, “kalo gue jadi doraemon, gue bakalan memusnahkan satu alat ajaib gue, pintu kemana saja” Karena menurut gue, itu benda paling berbahaya. Giamana kalo sampe ada orang yang nyuri pintu itu, dan pakai pintu itu buat pergi ke hati gue.
Apaan sih.

Terus-terus-terus, waktu gue nonton drama korea imajinasi gue berkata, “kalo gue jadi produsernya, gue bakalan menghentikan produksinya.” Kok gitu? Iyalah. Kalo ada kan gue jadi pengen nonton. Kalo gue nonton, ya lo tau lah. Gimana perasaan seorang jomblo yang nonton drama romantis.
Ngenes.
Kok curhat lagi? Hehe

Eh sob, berimajinasi itu berarti kita memvisualkan ide dalam pikiran kita. Coba deh, imajinasikan mimpi-mimpi lo. Itu bisa jadi motivator buat lo.
Hayalkan kalo lo bisa melakukan hal yang ‘dulu’ lo pikir gak mungkin bisa.
You can do it, of course.
Kita masih sama-sama belajar. Gue Cuma berbagi aja, bukan sok pinter.
Ok sob. Lampaui dirimu! (korban iklan)

Akhir kata, berhubung ozon udah menipis, gue jadi kebelet pipis.
Eh, lupa. Elo mau jadi apa? Komen ya. Mampir lagi minggu depan.

Salam lauk
Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar